OptiToken Sebuah Cryptocurrency Hyper-Deflationary Algoritma Dipasangkan

Perdagangan algoritmik adalah teknik mengeksekusi pesanan besar (terlalu besar untuk diisi sekaligus) menggunakan instruksi trading terprogram otomatis untuk variabel seperti waktu, harga, dan volume, untuk mengirim irisan kecil pesanan - secara teknis disebut pesanan anak - keluar ke pasar seiring waktu. Mereka dikembangkan sehingga pedagang tidak perlu terus-menerus mengamati stok dan berulang kali mengirimkan irisan tersebut secara manual. Perdagangan algoritmik bukanlah usaha untuk mendapatkan keuntungan perdagangan. Ini hanyalah cara untuk meminimalkan biaya, dampak pasar dan risiko dalam pelaksanaan suatu pesanan. Ini banyak digunakan oleh bank investasi, dana pensiun, reksadana dan hedge fund karena pedagang institusional ini perlu mengeksekusi pesanan besar di pasar yang tidak dapat mendukung semua ukuran sekaligus. bentuk perdagangan ini juga dapat disebut sebagai perdagangan otomatis.
Sebagian besar memiliki waktu yang sulit menguntungkan ketika perdagangan mata uang digital. Perdagangan semacam ini sangat berbelit-belit karena ketidakstabilan luar biasa dan pasar yang sangat manipulatif. Pendatang baru dengan banyak kemauan dan sangat sedikit keterampilan akan kehilangan banyak uang. Sejumlah besar dari mereka terus mengejar orang banyak dan mengikuti pola paku biaya beberapa waktu kemudian, daripada memimpin pembelian yang brilian dan menawarkan penawaran tinggi.
Sebagai cryptocurrency yang diperdagangkan secara algoritmik, pemegang Optitoken akan terkena perdagangan 24/7 melalui kode yang dikembangkan dengan strategi yang digunakan oleh pedagang profesional dalam portofolio cryptocurrency yang telah ditetapkan dan dipilih secara manual. Algoritma yang dikembangkan untuk anak perdagangan ini mengambil keuntungan dari perubahan harga di antara kelompok tertentu dari token, yang dikenal sebagai "Keranjang," terdiri dari sejumlah variabel koin (s) dianggap secara statistik atau kategoris undervalued. Mereka juga akan dibentuk dan proyek-proyek yang didorong pertumbuhan dengan potensi kenaikan tinggi berdasarkan beberapa faktor berdasarkan tren pertumbuhan dan / atau rata-rata pasar di masa lalu. Ini juga akan mempertimbangkan pasokan token dan kapitalisasi pasar.
Proyek ini bertujuan untuk menciptakan keuntungan dari rangkaian perdagangan yang sedang berlangsung ini dan menanamkannya ke dalam pasar OptiToken sendiri untuk memberikan tekanan harga yang terus-menerus sporadis. Token yang dibeli kemudian dihancurkan dengan mengirim mereka ke alamat yang tidak dapat dicerna untuk menciptakan kelangkaan yang semakin berkembang dalam pasokan token dan menghindari token dari memasuki kembali ekosistem sebagai 'tekanan jual'. OptiTokens yang tersisa yang dimiliki oleh pengadopsi cryptocurrency akan menghargai nilainya. setiap kali siklus ini terjadi.

Penawaran Koin Awal
Masa Penjualan: Q2 2018
Token Type: ERC20, Ethereum Blockchain
Maximuim Supply: 280,000,000 OPTI
Tersedia untuk Pembelian: 196.000.000 OPTI
Hard Cap: 24.000.000 Euro
Soft Cap: 225.000 Euro

Tidak ada koin baru yang akan dibuat atau ditambang setelah ICO selesai, Semua token yang tersisa akan dihancurkan.

Tim
Sean Donato
penemu dan CEO
Trader profesional sejak 2013. Pendiri Bitcoin Trading Lab

John DeGiacomi
Business Manager & Asset Pricing

Sebastian Richard
Insinyur Perangkat Lunak Senior
Pengembang Tumpuan Penuh

Himank Varshney
Pemasaran dan Analytics

Untuk informasi lebih lanjut hubungi
Situs web: https: //optitoken.io//
WhitePaper: https://optitoken.io/White_paper.pdf
JN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2974794.0

Penulis:
Bitcointalk ID: Malvinlee
Bitcointalk Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1417842

Komentar